Menu Warung yang nyeleneh dan aneh

Saya jarang makan di luar karena bikin sendiri di rumah ibu punya warung, kakak punya warung dan aku juga bisa masak bikin kue dan pekerjaan dapur lainnya, namun saat jalan-jalan saya suka lihat - lihat bila ada warung yang unik.

Meski tidak makan saya sekedar melihat nama-nama menunya yang lucu atau malah unik dan nyeleneh.  Seperti dua  tempat yang saya temukan di tempat rekreasi di bawah ini:

 ini saya temukan di Sulili tempat pemandian air panas di Pinrang  dan yang paling parah sebuah warung kecil di pinggir jalan yang mungkin semua wanita bakalan mikir kalau mau makan di warung tersebut kenapa ya lihat saja nama menunya


Nah pasti geli kalau makan NASI GORENG PELAKOR gimana ya rasanya,  suatu hari saya akan coba berkunjung lagi kesini  mudah-mudahan masih ada

0 Response to "Menu Warung yang nyeleneh dan aneh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel