Bersepeda, Arung Jeram, dan Wisata Menunggang Gajah

Wisata ini merupakan salah satu paket wisata yang lengkap yang dapat anda nikmati untuk mengisi liburan anda di Bali. Dimulai dengan wisata bersepeda dengan panorama Gunung Batur yang menawan, anda akan dipandu menuruni lembah yang hijau. Anda juga akan melewati desa yang dihuni oleh penduduk bali, melihat bangunan Pura yang masih berdiri kokoh walaupun usianya sudah terbilang tua, serta anda juga dapat melihat panorama persawahan yang sangat indah. Anda juga akan kami ajak melihat banyak tanaman buah dan rempah-rempah yang tumbuh subur, serta tidak lupa kami akan mengajak anda untuk melihat hutan bambu yang masih asri. Di akhir wisata bersepeda anda akan sampai di Taman Safari Gajah. 

Di Taman Safari Gajah anda dapat berkeliling menikmati keindahan Taman dengan menunggangi gajah. anda akan merasakan pengalaman yang luar biasa. Berada dekat dan berinteraksi dengan binatang besar satu ini akan semakin menjadikan liburan anda berkesan. DI sini anda juga dapat menikmati makan siang anda tentunya masih dengan pemandangan yang belum lepas dari kehidpan gajah. 

Setelah anda menikmati makan siang di Restauran yang berada di dalam Taman Safari Gajah, wisata selanjutnya adalah anda akan ditantang lagi untuk berpetualang dalam wisata arung jeram. Wisata arung jeram ini akan dilakukan di Sungai Ayung yang memiliki tingkat kesulitan kelas II dan III. Sungai Ayung yang akan kita lalui adalah sepanjang 8 km, dan tentunya masih tetap akan dipandu oleh pemandu yang profesional dan dengan perlengkapan yang sesuai standar keamanan. Diakhir wisata arung jeram ini anda juga masih dapat menikmati fasilitas yang kami berikan yang berupa, permandian dengan air hangat, handuk, dan juga ruang ganti yang bersih.

0 Response to "Bersepeda, Arung Jeram, dan Wisata Menunggang Gajah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel