Arung Jeram di Sungai Telaga Waja

Sungai Telaga Waja adalah salah satu sungai besar yang ada di Kabupaten Klungkung. Sungai ini dimulai dari kaki Gunung Agung dan membawa arus yang cukup deras sehingga sangat cocok untuk digunakan berarung jeram. Sungai Telaga Waja memiliki tingkat kesulitan kelas IV dikarenakan arus dan medannya yang lebih menantang. 



Namun anda tidak perlu merasa khawatir, karena dalam melakukan aktivitas berarung jeram di Sungai Telaga Waja ini anda akan dipandu oleh seorang guide yang profesional. Guide ini akan memberikan panduan dan instruksi untuk dapat mengarungi sungai dengan aman. Selain itu juga, perlengkapan yang digunakan adalah perlengkapan yang sudah memenuhi standar keamanan.

Disepanjaang sungai anda juga dapat menikmati pemandangan yang luar biasa dari sawah yang hijau disisi kiri dan kanannya. Diakhir perjalanan anda dapat menyantap hidangan makan siang yang telah kami sediakan. Berarung jeram di Sungai Telaga Waja akan memberikan pengalaman yang amat berkesan bagi anda selama berlibur ke Bali.

0 Response to "Arung Jeram di Sungai Telaga Waja"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel