Arung Jeram di Sungai Ayung (Sore Hari)

Arung Jeram di Sungai Ayung adalah salah satu wisata petualangan yang dapat anda lakukan pada sore hari. Walaupun usia anda 5 tahun ataupun 75 tahun, wisata arung jeram di Sungai Ayung ini akan berjalan dengan aman, nyaman, menyenangkan, dan akan menjadi suatu pengalaman yang tidak terlupakan.



Wisata petualangan arung jeram ini akan dimulai setelah anda melakukan peregangan. Sungai sepanjang 8 km dengan tingkat kesulitan yang masuk dalam kategori kelas II dan III dan dilatarbelakangi dengan hutan tropis, tebing yang tinggi, serta pemandangan persawahan yang sangat menarik akan menjadi daya tarik dalam wisata Rafting di Sungai Ayung ini. Dalam wisata ini anda juga akan dipandu oleh seorang pemandu wisata arung jeram yang sudah profesional dibidangnya sehingga wisata rafting anda akan menjadi lebih aman dan nyaman. 

Arung jeram di Sungai Ayung ini akan memakan waktu sekitar 1,5 jam dan diakhir perjalanan anda dapat membersihkan diri anda dengan mandi air hangat sehingga tubuh anda akan merasa kembali segar. Karena tour ini dimulai setelah waktu makan siang, oleh karena itu kami tidak menyertakan makan siang ataupun makan malam didalam paket tour ini. Tapi tidak perlu risau karena minuman akan selalu tersedia di Bar yang ada di lokasi pemberhentian.

0 Response to "Arung Jeram di Sungai Ayung (Sore Hari)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel