Facebook Indonesia

Facebook Indonesia atau id-id.facebook.com merupakan halaman Facebook khusus untuk pengguna dari Indonesia, dimana disesuaikan dengan IP Adress wilayah. Ketika kita mengakses Facebook di Indonesia maka otomatis kita akan terhubung dengan Facebook dengan bahasa Indonesia karena pengaruh otomatis dari provider internet yang kita gunakan. Facebook Indonesia atau Facebook.com di Indonesia semakin populer. Facebook sebagaimana Google sudah menyesuaikan agar lebih memudahkan pengguna di Indonesia saat membuka halaman Facebook di Indonesia. Hal ini juga berlaku di negara lainnya yang disesuaikan dengan bahasa negara masing-masing.



Terkait Facebook Indonesia atau perkembangan Facebook di Indonesia ini, data terakhir mengatakan jumlah pengguna pengguna Facebook di Indonesia saat ini mencapai 73,06 juta orang atau lebih tepatnya akun. Karena kemungkinan besar tiap orang bisa memiliki lebih dari 1 akun.
Dan berikut adalah daftar lengkapnya yang dirilis oleh Socialbakers.com meengacu pada data dari Open Graph API Facebook, daftar negara dengan jumlah pengguna Facebook terbesar di dunia
Lebih jauh mengenai statistik Facebook Indonesia, masih menurut data yang saya lihat di Socialbakers, dilihat dari jenis kelamin, 59 % pengguna Facebook di Indonesia adalah laki-laki dan 41 % sisanya adalah perempuan. Dilihat dari tingkatan umur Facebookers Indonesia : usia 18-24 tahun ( 41 %), 25-34 tahun (21 %), 16-17 tahun (15 %), 13-15 tahun (12 %), 35-44 tahun (6 %), 45-54 tahun (2 %), sisanya 2 persen diatas usia 55 tahun. Dari data ini, maka pengguna Facebook Indonesia adalah kebanyakan remaja, atau bisa jadi orang tua yang menyamar menjadi remaja saat mengisi data tanggal lahir di akun Facebooknya. Hehe.. Modus.. hehe…

Yup, FACEBOOK INDONESIA populeritasnya masih terbilang stabil. Jejaring sosial Facebook di Indonesia tampaknya akan bertahan lama, karena memang Facebook sendiri terus berinovasi dan rajin mengeluarkan fitur terbaru yang membuat pengguna Facebook tidak cepat bosan.

0 Response to "Facebook Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel