Keindahan Wisata Pantai pasir putih Anyer Jakarta


Siapa sangka kota sepadat jakarta memiliki banyak pesona keindahan alam yang mungkin belum pernah anda sadari sebelumnya. Baca : Tempat wisata murah di Jakarta yang akan memberikan anda gambaran jika jakarta adalah kota yang indah. Kali ini, kami akan mengajak sahabat semua untuk melihat keindahan pasir putih yang ada di Jakarta tepatnya di Pantai Anyer. Banyak orang yang lebih memilih berwisata ke pantai anyer daripada ke Ancol karena dari sisi lokasi anda akan menemukan pantai ini lebih cepat dari ancol jika anda memulai perjalanan dari pusat kota jakarta atau DKI. Hamparan pasir putih dan air laut yang tenang kadang bergelombang membuat Anyer menyimpan pesona keindahan yang wajib anda nikmati. 



Keindahan pemandangan dan eksotisme ekosistem di Pantai ini makin menawan ketika anda disuguhkan dengan gamblang dan jelas pemandangan akan wisata Gunung Krakatau yang tidak kalah menariknya. 
Banyak orang menghabiskan waktu di pantai ini untuk mengabadikan moment indah melihat sunrise, dan sunset dibarengi dengan memandang puncak tertinggi Gunung Krakatau. Dari sisi luas Pantai ini terbentang pada permukaan dengan luas 25 Km yang membentang dari anyer sampai pantai carita. Pantai ini sendiri dari terdapat di selat sunda yang memisahkan pulau jawa dan sumatra tentu pengalaman yang indah dan berharga jika sewaktu waktu anda menghabiskan waktu di anyer bersama keluarga, dan pacar misalnya.  

Rute Perjalanan Ke Pantai Anyer

Nah, bagi anda yang belum pernah ke anyer sebelumnya kami akan menginformasikan berikut rute yang bisa anda tempuh. Jika anda mulai berjalan dari kota jakarta maka membutuhkan jarak yakni 160 Km dengan kalkulasi waktu kurang lebih 2 jam di perjalanan. Jika anda melewati jalan tol Jakarta menuju pelabuhan merak anda bisa mengambil rute melewati jalan tol Cilegon. Dan,  Bila Anda menuju dari Kota Serang, Banten lantas jarak tempuh menuju Wisata Anyer kurang lebih 50KM. terdapat papan hijau yang mengarahkan anda untuk memudahkan Anda menuju tempat wisata anyer. Anda dapat juga menuju wisata anyer memakai kereta api jurusan jakarta merak.

Bila Anda ingin berkunjung ke wisata anyer pada akhir minggu usahakan anda memesan hotel jauh jauh hari karena umumnya pengunjung yang padat pada akhir minggu maupun hari libur.

0 Response to "Keindahan Wisata Pantai pasir putih Anyer Jakarta "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel