Daftar Hotel Penginapan Murah di Lombok

Daftar Hotel Penginapan Murah di Lombok - Indonesia memang dikenal memiliki berbagai pulau maupun potensi alam yang sangat menakjubkan. Tak hanya Pulau Bali saja yang memiliki pesona keindahan alam. Salah satu pulau lainnya di Indonesia yang tak kalah menarik di mata wisatawan lokal dan asing ialah Pulau Lombok. Pulau ini merupakan pulau yang berada di kepulauan Sunda Kecil  atau Nusa Tenggara yang dipisahkan oleh Selat Lombok.
Beberapa tempat wisata di Lombok yang memiliki berbagai pemandangan indah antara lain Pantai Senggigi, Batu Layar, Batu Bolong, Pulau Gili, dan Pantai Sekotong. Jika Anda berencana akan berwisata ke Pulau Lombok, berikut daftar hotel penginapan murah di Lombok yang bisa Anda singgahi. Lihat juga : Tempat wisata di lombok yang mungkin ingin anda kunjungin.
 
 
Wisma Nusantara
Wisma Nusantara terletak di pusat kota Mataram, yaitu di Jalan Beo nomor 10 sampai 12 Cakranegara. Hotel ini memiliki berbagai fasilitas seperti 2 kasur busa berukuran 90 x 200 cm, AC atau kipas angin, gratis dua gelas air mineral setiap hari, gratis teh atau kopi setiap pagi, dan kamar mandi dalam. Terdapat lima pilihan kelas, meliputi VIP, Deluxe, Standar, Ekonomi, dan No AC. Jika VIP, dipatok dengan harga Rp 190.000. Sedangkan Deluxe Rp 140.000, Standar Rp 115.000, Ekonomi Rp 95.000, dan Non AC Rp 60.000.

Hotel Ayu Jaya

Penginapan ini terletak di Jalan Subak I Cakranegara. Fasilitas yang disediakan oleh Hotel Ayu Jaya yaitu kamar AC dan non AC. Jika tidak ber-AC, kamar telah disediakan kipas angin. Fasilitas lainnya seperti lemari, TV, kasur, dan kamar mandi dalam. Hotel Ayu Jaya memiliki kelebihan bersih, aman, dan masih baru.

Hotel Internasional
Penginapan ini juga merupakan salah satu penginapan yang cukup murah di daerah Mataram, Lombok. Bahkan dapat dibilang bahwa Hotel Internasion merupakan hotel yang paling murah di sana. Letaknya berada di Jalan Gelatik, Cakranegara. Harga per malamnya sekitar Rp 30.000 hingga Rp 50.000, bisa digunakan untuk dua orang. Selain menawarkan harga murah, hotel ini juga menyediakan fasilitas persewaan motor.

Oka Home Stay
Oka Home Stay terletak di Jalan Repatmaja, Cakranegara. Fasilitas yang ditawarkan meliputi meja, kasur, kamar mandi dalam, kipas angin, dan gratis teh di pagi hari. Harganya juga cukup terjangkau, sekitar Rp 80.000 semalamnya. Tak hanya itu saja, Oka Home Stay juga menyewakan motor untuk tamu yang menginap. Hotel ini termasuk hotel yang memiliki suasana aman, nyaman, tenang, dan bersih.

Hotel-hotel di atas merupakan daftar hotel penginapan di Lombok murah. Apabila Anda hendak berlibur ke Lombok, hotel-hotel di atas bisa menjadi referensi pilihan Anda untuk menghemat biaya. Tidak perlu menginap di hotel yang mahal, yang terpenting hotel tersebut nyaman untuk beristirahat.

2 Responses to "Daftar Hotel Penginapan Murah di Lombok"

  1. Assalamualaikum mas,

    Memang best Lombok.

    Ada masa dan rezeki mau sahaja saya ke sana..


    p/s : Mas template blog ini cantik tetapi agak slow gitu.

    ReplyDelete
  2. nggak tahu mas kokkolom komentar saya berubah

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel