Cara Promosi Website di Google

Cara Promosi Website di Google bisa dilakukan secara gratis dan bisa juga dengan cara berbayar baik. Yang pasti, Google yang kini menjadi situs paling ramai dikunjungi didunia dan merupakan search engine (mesin pencari) terbesar adalah lahan atau arena tempat untuk mempromosikan website agar mendapatkan banyak pengunjung, terutama untuk website bisnis yang berarti mendatangkan calon konsumen. Mempromosikan website di Google atau lewat Google adalah langkah yang mesti ditempuh jika sebuah website ingin mendapatkan banyak pengunjung. 



Nah, lalu bagaimana mempromosikan website di Google? Berikut adalah 2 cara utama untuk berpromosi di Google :
  1. Iklan di Google (Google Adsword / Adsense) – Kelebihannya, website anda akan ditempatkan diposisi strategis di mesin pencari Google terutama Google.co.id jika anda menargetkan pengunjung dari Indonesia. Kekurangannya, promosi anda terhenti ketika jatah iklan anda habis dan anda perlu membayar dan memperpanjang biaya iklan terus menerus.
  2. SEO (search engine optimize) – Jika anda paham dan menguasai teknik SEO maka menggunakan teknik SEO agar website anda terindeks di halaman depan atau posisi teratas Google adalah langkah yang mesti dilakukan. Keuntungannya, trafik pengunjung anda datang ke situs anda dengan catatan anda mengoptimasi dengan kata kunci yang tepat dan memang ramai dicari. Dengan menempati posisi teratas di Google, secara tidak langsung anda berpromosi secara gratis di situs Google. Kekurangannya, anda mesti menguasai dan belajar teknik SEO ini.
Yup, itulah 2 cara promosi website di Google untuk mempromosikan website di Google. Dan khususnya untuk cara kedua, jika anda tidak mengusai teknik SEO namun ingin mempromosikan website anda di Google lewat cara SEO, terutama Google Indonesia (Google.co.id)

0 Response to "Cara Promosi Website di Google "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel