Resep Ikan Salmon Saus Tiram

 
Berikut akan kami berikan resep ikan salmon dengan saus tiram yang bisa Anda jadikan inspirasi dalam menyajikan hidangan bagi Anda dan seluruh anggota keluarga Anda. Beberapa bahan yang diperlukan antara lain adalah:
Ingredients
  • Ikan salmon dengan jumlah sesuai selera
  • Air perasan jeruk nipis atau lemon
  • Bawang putih yang telah dihaluskan
  • Bawang putih yang dicincang halus
  • Bawang bombay yang dicincang dengan halus
  • Saus tiram
  • Minyak goreng
  • Garam
Instructions
  1. Pertama sekali yang perlu Anda lakukan adalah membersihkan ikan salmon dan cuci sampai bersih. Kemudian ikan salmon yang telah dibersihkan bisa Anda lumuri dengan perasan air jeruk nipis atau air lemon. Lalu, Anda bisa menambahkan garam dan bawang putih yang dihaluskan atau bubuk. Kemudian diamkan sebentar.
  2. Kemudian Anda bisa menumis bawang bombay beserta bawang putih yang dicincang halus di dalam wajan yang telah dipanaskan sebelumnya. Tumis kedua bahan tersebut sampai layu dan mengeluarkan aroma yang harum. Lalu, berikan seasoning berupa garam untuk menambah cita rasa.
  3. Lalu Anda bisa menambahkan saus tiram pada tumisan bawang bombay dan bawang putih. Lalu aduk sampai rata.
  4. Terakhir masukkan ikan salmon yang telah direndam, kemudian masak hingga ikan salmon matang sempurna yaitu garing di luar dan lembut di dalam serta masih memiliki juice dari ikan salmon tersebut.
  5. Angkat dan ikan salmon saus tiram telah siap dihidangkan.
Resep ikan salmon diatas merupakan resep dasar dari ikan salmon dengan saus tiram yang akan Anda buat. Anda bisa menyesuaikan takaran resep sesuai dengan selera Anda dan keluarga Anda. Anda bisa menambahkan beberapa bahan yang Anda anggap enak jika ditambahkan pada masakan ini.
Selanjutnya adalah proses memasak dari Ikan Salmon Saus Tiram tersebut. Tidak memerlukan waktu yang lama dalam memasak ikan salmon saus tiram berikut.  Dengan persiapan sekitar 30 menit dengan lama waktu memasak sekitar 45 menit Anda bisa menyajikan hidangan super lezat buatan Anda sendiri. Untuk membuat hidangan ikan salmon terasa lebih lezat.
Baca Juga : 
Anda bisa mengkreasikan Resep Ikan Salmon Saus Tiram diatas dengan saus kesukaan Anda. Dengan sering berkreasi Anda akan lebih mudah memasak hidangan ikan salmon.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel