Ijen Suites Resort and Convention Malang

Ijen Suites Resort and Convention Malang berlokasi di kawasan elit yang strategis. Dekat dengan berbagai mall dan pusat perbelanjaan di Malang juga berdekatandengan berbagai institusi pendidikan di Kota Malang. Karena lokasinya berada di Malang pusat sehingga memudahkan para tamu mengakses jalan ke berbagai tujuan di Kota Malang misalnya ke berbagai tempat wisata di Malang maupun tempat menarik lainnya. Tepatnya berlokasi di Jl. Ijen Nirwana Raya Blok A No.16 , Malang Pusat, Malang, Indonesia 65116


Ijen Suites Resort and Convention Malang

Hotel Ijen Suites Resort merupakan hotel di Malang yang menawarkan akomodasi dengan berbagai fasilitas menarik sehingga pengalaman menginap di sini menjadi maksimal dan menyenangkan. Berbagai fasilitas tersebut antara lain Wifi gratis di semua kamar, sistem keamanan 24 jam, layanan kebersihan harian, mesin fax dan printer, juga berbagai fasilitas menarik lainnya.
Ijen Suites Resort and Convention Malang memiliki beberapa tipe kamar antara lain : Superior twin, Deluxe, Double Deluxe, yang kesemuanya berjumlah total 175 kamar yang tersebar di 12 lantai. Juga menyediakan beberapa fasilitas umum lainnya antara lain : Ijen Suites Grand Ballroom, Landbouw Restaurant, Revolution Health Club, Cantonese Restaurant KDS, Teja Sky Lounge, Revolution Health Club, Meeting Room, Kolam Renang, Jogging Track Area
Sebagai informasi tambahan, semua kamar di  Ijen Suites Resort and Convention Malang sudah termasuk berbagai fasilitas yang nyamanan seperti ruang penyimpanan pakaian, handuk, sandal, kopi instan dan teh gratis untuk kenyamanan semua tamu. Hotel ini menawarkan fasilitas rekreasi yang mengagumkan seperti pusat kebugaran, sauna, kolam renang (luar ruangan), spa, pijat untuk menjadikan pengalaman penginapan Anda yang tak terlupakan. Fasilitas super terbaik dan lokasi strategis yang istimewa menjadikan Ijen Suites Resort and Convention tempat yang sempurna sebagi tempat penginapan Anda selama di Malang.
Bandara terdekat adalah Bandara Abdul Rahman Saleh Malang dan Bandara Juanda. Bila sedang bermalam dan menginap di Ijen Suites Resort and Convention Malang silahkan luangkan waktu untuk mengunjungi berbagai tempat wisata di malang juga di Kota Wisata Batu karena banyak sekali destinasi wisata yang bisa anda kunjungi.
Alamat : Jl. Ijen Nirwana Raya Blok A No.16 , Malang Pusat, Malang, Indonesia 65116

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel