Hotel Pelangi Malang yang Legendaris

Bila Anda sedang berkunjung melakukan wisata di Malang pasti akan mudah menjumpai Hotel Pelangi Malang karena hotel ini berada di Malang pusat kota. Lokasinya di sebelah selatan alun-alun Malang dan Masjid jami’ Malang. Hotel Pelangi Malang adalah salah satu hotel tertua dengan bentuk arsitektur yang bernilai tinggi yang mempunyai figur budaya dan sejarah yang melekat di kota Malang.
Berlokasi di Jl. Merdeka Selatan No.3., Malang Pusat, Malang, Indonesia
Hotel Pelangi Malang adalah bangunan megah yang berdiri di tahun 1915 dengan nama Palace Hotel. Kemudian berubah nama menjadi Asoma Hotel pada tahun 1925. Nama Palace Hotel sempat muncul kembali di tahun 1945. Namun di akhir tahun 1953 nama Palace Hotel berubah menjadi Hotel Pelangi sampai sekarang.
Letak yang strategis di pusat Kota Malang menjadikan hotel ini mudah dijangkau dari arah manapun, dibutuhkan hanya 30 menit dari bandara Abdul Rahman Saleh dan hanya 120 menit dari Bandara Juanda Surabaya. Bahkan hanya dengan berjalan kaki para saja anda bisa menjumpai berbagai pusat belnja di Malang, juga perkantoran, universitas, stadion olahraga, masjid, gereja, toko cindera mata, pusat oleh-oleh dan berbagai taman kota di Malang.

Hotel Pelangi Malang

SUITE ROOM
adalah kamar yang kami desain sebagai kamar yang memiliki keindahan, kenyamanan dan kebersihan untuk tempat istirahat anda.Kamar ini memiliki 3 kamar terpisah yaitu kamar tidur,ruang tamu dan ruang makan.Suite room adalah kamar yang cocok sebagai tempat istirahat untuk keluarga tercinta anda
EXECUTIVE DELUXE ROOM
adalah kamar yang kami desain minimalis, Kami peruntukan bagi tamu kami terhormat untuk berbagi memberikan kenyamanan, kebersihan dan keindahan akomodasi sebagai tempat istirahat selepas menjalankan bisnis maupun liburan anda. Tempat tidur Twin Bed atau King size bed Include : Breakfast untuk 2 orang
SUPERIOR ROOM
adalah tipe kamar yang kami desain sebagai kamar layaknya anda tinggal di kamar pribadi anda. Dengan tempat tidur yang nyaman, suasana yang tenang, dan kebersihan kamar kami berharap bahwa kamar ini akan menghantarkan anda pada kesempurnaan istirahat untuk melakukan aktifitas anda selanjutnya.
STANDAR ROOM
adalah kamar yang kami desain dan disesuaikan dengan kebutuhan bisnis maupun liburan anda, Akomodasi kamar ini tidak kalah nyaman, indah dan bersih dengan tipe kamar yang lain sehingga kamar ini merupakan kamar yang cocok untuk menghabiskan waktu santai dan istirahat anda di kota Malang.
Kamar kami dilengkapi dengan fasilitas dan sarana sesuai standar hotel bintang 4 seperti AC, Private Terrace, Mini Bar, Free Wi-Fi connction, Air Panas/Dingin, telephone dengan direct line, TV yang dilengkapi dengan overseas channel serta local network channel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel