Vitamin-Vitamin Penting untuk anak anda

Ada sebagian besar orang tua percaya bahwa cara terbaik untuk mencegah penyakit- penyakit kronis seperti kanker, hepatitis, obesitas, dan diabetes pada orang dewasa, adalah dengan memberikan pengasuhan dan makanan yang sehat sejak masa kanak-kanak. Bagaimana dengan Anda? Apakah anda Setuju dengan pendapat ini. Jika anda setuju maka anda harus mulai memperhatikan asupan vitamin bagi anak anda sejak dari kecil



Karena Vitamin sangat berguna dalam mencegah penyakit berbahaya, vitamin yang perlu anda ketahui sumber dan kegunaannya. Berikut ini adalah beberapa informasi tentang beberapa vitamin yang paling Vital untuk anak-anak kita:

Vitamin A (Retinol)

Vitamin A berperan dalam berbagai fungsi seluruh tubuh anak kita, seperti: Visi, Fungsi kekebalan, Tulang Sehat, Kesehatan Kulit dan Aktivitas Antioksidan. Vitamin A penting untuk pertumbuhan normal pada anak-anak. Hal ini dapat ditemukan secara alami dalam makanan seperti hati, Wortel, Sayuran hijau berdaun.

Vitamin B1 (tiamin)

Vitamin B1 membantu sistem saraf, Pencernaan, Otot dan Jantung sehat. Hal ini dapat ditemukan secara alami dalam makanan seperti Kacang, Kacang, Sereal Diperkaya dan Roti dan Daging.

Vitamin B2 (Riboflavin)

Vitamin B2 membantu tubuh memetabolisme Protein, Lemak, dan Karbohidrat. Hal ini diperlukan untuk Kulit Sehat, Rambut dan Kuku, Visi, Kelemahan dan kelelahan. Hal ini dapat ditemukan secara alami dalam makanan seperti Produk Susu, Sayuran hijau berdaun, hati dan ikan.

Vitamin B12 (cobalamin)

Vitamin B12 sangat penting untuk produksi Sel Darah Merah dan pembentukan Saraf dalam tubuh. Hal ini dapat ditemukan secara alami dalam makanan seperti Produk Susu, Telur, Ikan, Daging tanpa lemak, unggas dan Hati.

Vitamin C (Asam Abscorbic)

Vitamin C membantu membangun sistem kekebalan tubuh yang membantu melindungi terhadap Bakteri dan Virus. Ini mempercepat penyembuhan luka. Penting untuk kesehatan Gigi, Gusi and Tulang . Hal ini dapat ditemukan secara alami dalam makanan seperti Jeruk, Buah Jeruk,, paprika, kentang dan Sayuran hijau berdaun.

Vitamin D

Vitamin D diperlukan untuk pertumbuhan normal pada anak-anak kita serta Tulang yang kuat, Gigi dan Sistem Kekebalan Tubuh Sehat. Ini membantu mencegah dan menyembuhkan lemah tulang . Hal ini dapat ditemukan secara alami dalam cahaya matahari serta telur, lemak ikan, hati dan Produk Susu.

Vitamin E

Vitamin E adalah antioksidan yang membantu melawan Racun dalam tubuh. Hal ini dapat ditemukan secara alami dalam makanan seperti kacang-kacangan, biji-bijian Utuh Sereal, Jagung, Brokoli dan Kacang Kedelai.

Vitamin K


Vitamin K diperlukan untuk pembekuan darah normal. Hal ini juga membantu dalam pemeliharaan tulang. Hal ini dapat ditemukan secara alami dalam Sayuran berdaun hijau, minyak sayur, minyak biji rami dan Hati.

Jika anda merasa susah untuk mendapatkan makanan - makanan yang mengandung semua vitamin di atas anda dapat mengakalinya dengan memberi anak anda multivitamin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel