Menjaga Kecantikan Kulit Wajah Pada Waktu Malam Hari



Aktifitas wanita tentunya ketika di siang hari yang padat membuatmu menjadi khawatir saat harus menjaga kecantikan kulit wajah bukan? Siang hari ketika melakukan aktivitas yang padat kita harus melindungi kulit wajah dari debu, kotoran dan polusi yang menempel pada kulit. Karena ketiga hal tadi dapat menyebabkan timbulnya jerawat baik bagi kulit berminyak maupun jenis kulit kering yang memiliki lubang pori-pori yang lebih besar.

Lalu bagaimana solusinya agar kita dapat melakukan rutinitas sekaligus menjaga kecantikan pada kulit wajah? Untuk perlindungan kulit wajah pada siang hari dari kotoran, debu maupun polusi kamu dapat menggunakan POND’S White Beauty Translucent Pinkish yang mengandung ekstrak bunga saffron yang dapat membantu melindungi kulit dari sinar UV white matahari.

Menjaga kecantikan kulit wajah tidak hanya dilakukan pada siang hari. Pada waktu malam hari, badan kita dapat istirahat maksimal. Tidak hanya itu, pada waktu malam kulit wajah juga akttif melakukan regenerasi sel-sel kulit mati. Untuk menghasilkan wajah wajah cerah dan membantu meregenerasi kulit, POND”S white Beauty Night Cream dapat digunakan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Produk ini dapat dipakai untuk semua jenis kulit baik jenis kulit berminyak, kulit kombinasi maupun kulit kering karena teksturnya yang lembut dapat mudah diserap oleh semua jenis tersebut dan kulit tampak lebih lembut dan kenyal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel