4 Point Keindahan Wisata Gunung Bromo



Memilih wisata Gunung Bromo murah tentunya menjadi pilihan yang tepat mengisi waktu liburan yang dimiliki. Jika selama ini anda memiliki pandangan bahwa berwisata ke sebuah gunung adalah menyiksa fisik. Maka anda bisa mencoba datang ke Gunung bromo yang telah berbenah dan menjadikan kegiatan mendaki ke puncak semakin mudah dan cepat. Jika anda tidak ingin naik anak tangga yang lumayan banyak, bisa memanfaatkan penyewaan kuda.

Selama ini kita hanya mendengar keelokan yang ditawarkan Bromo tanpa pernah datang secara langsung. Memilih rekreasi ke Gunung Bromo tidak akan membuat anda menyesal sebab ada banyak daya tarik yang ditawarkan, seperti:

1.Kawah Gunung Bromo yang cukup dalam dan hanya dibatasi pagar namun menyuguhkan pemandangan indah tak terlupakan.

courtesy of  mas Gidion


2.Bukit Teletubbies atau Padang Savana yang merupakan padang rumput hijau yang cantik dan memanjakan mata.


courtesy of https://bellindaricadona.wordpress.com/2016/03/09/gunung-bromo/


3. Padang Pasir (Pasir Berbisik) yang ketika ada angin pasirnya akan mengeluarkan bunyi yang merdu.

4. Hotel yang menawarkan pemandangan kawasan Bromo.

Keinginan untuk mencicipi sensasi keindahan yang ditawarkan Gunung Bromo sebaiknya menggunakan paket wisata. Jasa wisata akan memudahkan anda mendapatkan segala keperluan selama berada di Gunung termegah di jawa Timur ini. Untuk layanan yang profesional anda bisa memanfaatkan jasa Flocations. Memberikan fasilitas yang menunjang wisata Gunung Bromo menjadi semakin sempurna dan praktis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel