Libur hampir tiba saatnya untuk Jalan -Jalan

Ulangan semester sudah selesai  dan sekarang waktunya pengelolaan nilai Insya Allah ,Mulai tanggal  16 Desember  sampai 2 Januari 2018 , adalah libur sekolah waktunya untuk jalan-jalan 
Namun Jalan-jalan kali ini tidak akan seperti tahun-tahun kemarin , maklum uang digunakan untuk membeli proverty  demi jaminan masa depan. Yang saya maksud kali ini adalah jalan-jalan alias Blogwalking di semua blog sahabat yang saya kenal,  baik yang sudah lama maupun baru. Nah saya jadi terinspirasi dengan postingan Mbah Dinan waktu masih mengelola Bengkel Blogger , beliau  membuat postingan  Daftar SAhabat Blogwalking untuk memudahkan blogwalking, nah kalau nggak percaya lihat gambarnya deh


Tapi daftar saya mungkin masih sedikit tidak sebanyak punya bengkel blogger waktu itu yang jumlahnya mungkin sampai  200  , sahabat saya masih sedikit mungkin cuma sampai puluhan , tanpa berpanjang lebar langsung kita Mulai

1.  Planet Borneo
2.  Belajar dan Berbagi
3.  MY SATNITE
4.  Wong Cungkup
5.  Blog Motivssi Hidup dan Bisnis Internet 
6.  Desa Cilembu 
7.  Must Read
8.  Obat Sakit
9.  Catatan Abdul
10. Direktori Wisata Indonesia
11. Ngayap
12. Diary Mahasiswa
13. Indonesia Blogger
14. Deddy Akas
15. Sizuka
16. Uwien Budhi
16. Cigrey DOTCOM
17. San Bicara Tekno
18. Jejak Maya

19. Nom Ifrod 
20. Jangkaru Bumi

Aduh Punyaku baru 20, berarti sahabat saya masih sedikit sekali bandingkan waktu itu punya mbah dinan punya ratusan, BAGI YANG INGIN NAMANYA MASUK DALAM DAFTAR YA RAJIN-RAJINLAH BERKUNJUNG KE BLOG INI MENINGGALKAN KOMENTAR.

Sudah dulu ya selamat blogwalking

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel