Wisata Kuliner Bojonegoro Enak Terkenal dan Murah

Wisata Kuliner Bojonegoro - Bojonegoro adalah salah satu kabupaten yang ada di Jawa timur dengan aneka obyek wisata yang menarik yang bisa anda kunjungi. Sebelumnya anda bisa melihat destinasi wisata di jawa timur yang sudah kami informasikan dalam artikel yang lain. Nah, ngomong-ngomong masalah obyek wisata di Bojonegoro kami akan memberikan anda sedikit ulasan menarik mengenai wisata kuliner bojonegoro yang khas Jawa timuran banget dan mungkin hanya bisa anda temukan disini tentunya. 
Salah satu kuliner yang terkenal di Bojonegoro misalnya dari segi jajanan anda bisa menemukan yang namanya Ledre dimana dari segi rasa jajanan ini sangat gurih dan bisa anda coba atau jadikan oleh oleh khas Bojonegoro jika anda sempat berkunjung ke sini kapan saja. Selain itu dari segi makanan juga banyak , dapat anda lihat dalam ulasan berikut ini :

10 Wisata Kuliner di Bojonegoro yang Wajib di Kunjungi:




1 Pondok Tempe Penyet BU Trisno
Bagi anda yang suka dengan olahan makanan berbahan dasar tempa yang sederhana tapi sehat bisa mampir ke warungnya Bu Trisno yang berlokasi di :  Jl. Dr.Cipto No.2. Bjn, Bojonegoro. Menu andalanya sesuai dengan namanya, yaitu Tempet Penyet.


2 Warung “Putri Gendut” Bojonegoro
Tidak ketinggalan salah satu warung yang tampak sederhana namun dari segi rasa jangan di ragukan anda bisa mampir ke Warung Putri Gendut ini terletak di Jl.Tengku Umar, BOJONEGORO. Menu utamanya ialah Nasi Goreng dengan citra rasa yang lezat.


3 Rica Rica Bebek Alun Alun Bojonegoro


 
Bagi anda yang suka banget dengan makanan yang pedas bisa berkelana ke salah satu lokasi yang menawarkan masakan rica rica dengan bahan dasar bebek ini. Kuliner yang satu ini letaknya di sekitaran Alun-alun kota Bojonegoro, tepatnya di sebelah utara dengan menu andalanya ialah Rica-rica Bebek yang disajikan dengan citra rasa yang sangat lezat.
 
4 Mie Ayam Yudi Solo


Anda suka makan mie ayam tentu saja ada,  mendambakan jenis makanan yang berkuah bisa deh sambangi Warung Mie Ayam Yudi solo yang terletak di Jl. Teuku Umar (Prapatan Pajek), Bojonegoro.


5 Tamosa Resto


Nih salah satu lokasi tempat kuliner yang rada mewah dikit bisa anda temukan juga loh di Bojonegoro namanya adalah Tamosa Resto merupakan sebuah Restoran yang terletak di Jl. Pemuda, Bojonegoro.


6 Javanilla Resto and Bakery


Javanilla merupakan Kafe dan Restoran Asia yang terletak di  Jl. Untung Suropati no 59, Bojonegoro.


7 Bakwan Mr. Gundule
Terletak di Jl. Teuku Umar, Bojonegoro.
 

8 Adelia Cafe & Pub

 
Adelia merupakan Kafe yang terletak di Jl Gajah Mada 122, Bojonegoro. Tentu saja adelia cafe ini sangat bisa menghilangkan penat anda ketika seharian berada di Bojonegoro dan bisa menikmati wisata kuliner di malam harinya disini.
 

9 Pempek Wongkito 19


Alamat: Jalan Teuku Umar No.68, Kadipaten, Bojonegoro, Kadipaten, Kec. Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur 62111
Jam buka:
Hari ini buka · 09.30–21.30















10 Warung Bebek Nusantara
 


Bebebek memang memiliki tekstur daging yang sangat berbeda dengan ayam. Jika anda biasa menyantapnya dan ingin merasakan olahan yang berbeda bisa menemukanya di Kabupaten Bojonegoro dengan mengunjungi Warung Bebek Nusantara merupakan yang ada di Jalan Teuku Umar, Bojonegoro.

Bagaimana apakah anda berniat mengunjungi salag satu dari ke 10 Wisata Kuliner Bojonegoro yang sudah kami paparkan diatas, jangan lupa share kepada teman teman kalian yah supaya memberikan refrensi nantinya ketika mereka hendak berlibur ke salah satu kabupaten di Jawa Timur ini.

6 Responses to "Wisata Kuliner Bojonegoro Enak Terkenal dan Murah"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel