Siapa Sebenarnya ABD KADIR RUSDI

Saya Memulai ngeblog tahun 2007,  sudah agak lama ya, waktu itu begitu banyak blogger-blogger dan dunia blogger penuh dengan kegiatan BW  atau blogwalking  dan puncaknya pada tahun 2010 pada saat itu beberapa blogger yang memang bergabung dalam komunitas BW, ada beberapa blogger yang punya komentar khas seperti Bang Alamendah , sekarang blognya masih ada tapi beliau sudah tidak pernah blogwalking lagi,  meski blognya masih terus update dan visitornya masih luar biasa , komentarnya yang paling ngetren waktu itu adalah 

"Ijin Mengamankan yang pertama"

Kemudian ada Kangboed.com  inilah blogger yang komentarnya paling nyentrik  begini kira-kira komentarnya

RAIHLAH “JATI DIRI MANUSIA”.. untuk
MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA
SALAM CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG
‘TUK SEMUA SAHABAT SAHABATKU TERSAYANG
” I LOVE YOU PUUUUULLLLLLLLLLL “

Kalau ada yang masih mendapati blogger di atas berarti anda adalah blogger yang  sudah tuwir seperti saya , saya ingat waktu itu aku kenal blogger yang sudah ada yaitu MAs INDRAKUSUMA SEJATI admin dari blog direktori wisata





Waktu itu aku memakai nama Munir Ardi dan blog aku adalah smp3lembang.blogspot.com, meski cuma gratisan tapi aku pernah merasakan yang namanya  pay out setiap bulan dengan GA dan innity, belun lagi dengan advertorial sampai  negeri Malaysia yang menghasilkan jutaan perbulan ya demikianlah , namun karena terlalu mengejar uang akhirnya kesehatan jadi terlupakan , berat badan naik dan puncaknya setelah menjadi Narasumber di tahun 2013 di sebuah seminar blogger di Malaysia saya mengalami overweight kelebihan berat dan puncaknya jadi terserang Stroke penyumbatan atau stroke ischemic, dan dunia blogger pun akhirnya aku tinggalkan. mulai saat itu. Barulah ketika saya betul-betul sembuh saya mulai lagi ngeblog 2017 dengan memakai nama baru ABD KADIR RUSDI untuk mencari suasana baru meski masih ada beberapa  teman yang masih menjadi blogger  namun mereka semua sudah meninggalkan blogwalking dan fokus mencari duit,  sekarang blog aku tentang jalan dan makan padahal sebenarnya yang pintar masak itu istri aku  aku cuma praktekkan dan kalau sudah berhasil ya diposting deh di blog



 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel