Cara Menggemukkan Badan Dengan Aman dan Alami

Bagi sebagian orang postur tubuh adalah satu hal yang penting, yang mungkin berpengaruh bagi promosi karir, pencapaian hidup atau juga untuk mencari jodoh, ada teman yang sangat ingin menurunkan berat badan karena mengalami obesitas, namun ada pula yang  merasa minder tidak bisa mendapatkan pasangan karena tubuhnya kurus bahkan ceking. Nah kali ini kita berikan tips menggemukkan badan dengan alami dan cepat


 
1. Konsumsi Makanan yang banyak mengandung Karbohidrat

Dengan mengkonsumsi banyak karbohidrat akan cepat membantu menaikkan postur tubuh anda namun tentu saja harus ditunjang dengan makanan yang berserat dan juga mengandung vitamin.

2. Sering Makan

Cobalah untuk makan setiap 2 jam namun dengan porsi yang sedikit ini akan membuat tubuh anda bisa menyimpan cadangan makanan menjadi lemak pada tubuh.

3. Banyak Minum Air Putih

Konsumsi air putih lebih banyak dan jangan minum saat anda masih makan usahakan minum hanya pada saat anda telah selesai makan.

4.  Olah raga dengan teratur

Berolah raga dengan teratur akan merubah lemak pada tubuh anda menjadi otot menambah massa otot anda sehingga tubuh anda akan menjadi besar namun sehat dan tidak banyak mengandung lemak jahat.

5. Tidur teratur dan hindari stress

Tidur dengan teratur akan membuat tubuh anda sehat dan membuat perasaan anda menjadi fit dan siap untuk melaksanakan aktivitas dengan baik setiap harinya , dan bila kegiatan lancar dan pekerjaan juga selesai semua maka stres kan menjauh perasaan selalu gembira.

Demikian tips menggemukkan badan secara alami tanpa obat semoga dengan melakukan kelima hal tersebut tubuh anda akan menjadi sehat dan berpostur ideal

0 Response to "Cara Menggemukkan Badan Dengan Aman dan Alami"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel