Sirup Markisa MAMMIRI Sirup markisa terbaik dengan harga termurah di Makassar

Sulawesi Selatan  yang merupakan salah satu daerah  penghasil buah markisa, banyak yang telah telah mengelolah buah markisa menjadi sari buah, sirup atau minuman yang menyegarkan. Yang dikemas secara modern, higienis, dan tanpa pemanis buatan. Namun untuk sebuah merk jaminan mutu  dan dengan harga paling murah namun bukan Murahan hanya  Sirup Markisa Asli Merk MAMMIRI. Cocok untuk anda yang ingin menikmati buah markisa dan ingin merasakan manfaatnya. Sirup Markisa  MAMMIRI juga telah dikemas dengan kemasan yang praktis, yang sangat pas dijadikan sebagai oleh-oleh Asli Makassar.









Buah Markisa dapat dimakan dalam keadaan segar, atau di juice. Sementara sari buah markisa memiliki aroma yang khas, dapat dijadikan konsentrat alami. Jika ditambah gula dan diencerkan maka rasanya akan sangat enak dan cocok untuk dicampur dengan sari buah lainnya.


Manfaat dan Khasiat Buah Markisa

Buah markisa merupakan salah satu buah yang memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan, buah yang memiliki rasa manis sedikit asam ini memang mengandung banyak nutrisi penting yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita.

Seperti sumber vitamin C, antioksidan, kaya akan beta karoten, mengandung asam folat, mengandung tinggi serat dan kalium. Yang tentunya jika kita mengkonsumsi buah ini, akan memberi manfaat yang besar buat tubuh kita, seperti sebagai pereda nyeri, anti-kejang, kolitis, penenang dan anti radang bisa dicegah dengan buah ini.

Daging buah markisa dapat juga digunakan untuk meriliks saraf saat sakit kepala, meredakan diare, dan neurastenia (kelelahan kronis, lemah, tidak nafsu makan, tidak bisa berkonsentrasi, dan susah tidur).

Bagi anda yang ingin membeli Sari Buah Markisa asli Makassar,jangan Lupa belilah Sirup Markisa Merk MAMMIRI 

dan khusus untuk kota Makassar dan sekitarnya Sebagai wujud Appresiasi Produsen Sirup Markisa Merk MAMMIRI atas antusias konsumenx minum Sirup Markisa Asli saat Silaturrahim dan nonton sepak bola bersama keluarga/kerabat/teman maka:
Kami lanjutkan PROMO BELI 2 gratis 1 selama bulan juni 2018 (Selama persediaan masih ada) Harga Rp. 35.000/btl isi 500 ml atau 65.000/btl isi 1 liter.
Japri ke 081245365360 (WA/HP). Jika sirupnya bukan asli sari buah markisa, uang kembali 100%... Ongkir menyesuaikan...

0 Response to "Sirup Markisa MAMMIRI Sirup markisa terbaik dengan harga termurah di Makassar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel