Makanan yang Penting untuk Kecantikan Wajah

Siapa sih yang tidak mau wajah yang cantik mempesona? Pasti semua ingin memilikinya. Akan tetapi, hanya dengan menggunakan pelembab mahal, kosmetik bermerek, ataupun perawatan salon yang berstandar internasional tidak akan otomatis membuat anda tampil cantik dan menarik. Anda tetap memerlukan makanan yang penting untuk kecantikan wajah, makananan yang mengandung vitamin dan mineral untuk kecantikan wajah Anda. Apa sajakah makanan itu?


Salmon adalah salah satu makanan yang penting untuk kecantikan wajah. Kandungan salmon memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kulit dan wajah. Carotenoids salah satunya. Carotenoids berfungsi menjaga keelastisan kulit sehingga mengurangi tanda-tanda penuaan dini seperti kerutan halus pada wajah. Selain itu, salmon juga mengandung omega 3 yang sangat baik untuk kecantikan wajah. Omega 3 dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari, berfungsi sebagai antioksidan yang melawan radikal bebas, serta mencegah produksi hormon androgen yang menyebabkan kulit menjadi berminyak.



SALMON MENGANDUNG BANYAK OMEGA 3

Makanan lain yang juga bagus untuk kecantikan wajah adalah telur. Telur mengandung biotin yang mencegah kulit menjadi kering. Telur juga mengandung vitamin B kompleks dan vitamin A yang sangat baik untuk kesehatan kulit.

TELUR


Buah-buahan juga merupakan makanan yang penting untuk kecantikan wajah. Salah satu buah yang bagus adalah mangga. Mangga mengandung banyak vitamin, seperti vitamin C, E, dan A. Vitamin-vitamin tadi sangat bagus untuk kesehatan kulit dan mata. Selain itu, vitamin tadi juga menjadi antioksidan yang sangat baik untuk menjaga tubuh dan kulit wajah dari radikal bebas.



Selain mangga, ada juga tomat. Tomat mengandung lycopene yang tinggi yang berfungsi sebagai antioksidan  pelawan radikal bebas. Selain itu, tomat juga mengandung carotenoids yang menjaga keelastisan kulit.

Masih ada beberapa makanan yang penting untuk kecantikan wajah dan kulit, seperti buah dan sayuran yang kaya akan vitamin. Akan tetapi, jangan lupa juga untuk mengkonsumsi makanan yang kaya akan air, karena semakin banyak air alami yang kita minum, racun dalam tubuh juga dapat keluar dari tubuh. Jangan lupa untuk menghindari makanan instan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel