Resep Membuat Puding Coklat

Bahan / Bumbu :
  • Agar-agar coklat 1 bungkus
  • Jelly coklat 1 bungkus (bisa pakai nutrijel)
  • Biskuit keju 1 bungkus
  • Susu bubuk rasa coklat 2 sendok makan
  • Gula pasir 8 sendok makan
  • Air matang 7 gelas

Cara Membuat :
  1. Siapkan panci pemanas lalu campurkan jelly dengan agar-agar tambahkan susu coklat dan gula pasir kemudian aduk hingga semua bahan tercampur rata.
  2. Tuangkan air lalu panaskanlah sampai air mendidih sambil terus diaduk
  3. Siapkan loyang, pakailah loyang persegi, lalu tuangkan adonan pada loyang, untuk lapisan pertama buatlah lebih kurang setebal 2 mm, kemudian letakkan biskuit keju pada atas adonan dengan posisi mendatar.
  4. Kemudian tuangkan adonan sisanya menutupi biskuit, ratakan dengan menggunakan sendok usahakan lapisan bawah tidak rusak atau berubah. Buatlah beberapa lapisan sesuai selera.
  5. Lalu diamkan sampai puding mengeras, setelah puding mengeras potong dan sajikan puding buatan Anda.
Baca Juga :


Puding sangat cocok untuk dihidangkan pada orang terkasih kamu. Resep Membuat Puding Coklat Yang Enak ini, penulis sajikan untuk kamu yang ingin menarik perhatian orang-orang di sekeliling kamu. Penulis berharap resep ini bisa membuat kamu kebanjiran pujian dari orang terkasih. Kebayang dong, hanya dengan puding kamu bisa menarik perhatian mereka. Belum lagi bahan cokelat yang sangat disukai anak-anak maupun orang dewasa menjadikannya sebagai daya tarik tersendiri. Bahan yang istimewa dan menarik seperti coklat sangat tepat dikombinasikan dengan resep puding coklat yang penulis sajikan. Selamat mencoba dan semoga berkesan.

1 Response to "Resep Membuat Puding Coklat"

  1. Jadi ngiler engin buat puding coklat nih, apalagi kalau sudah di tarud di lemari es, segerrrr

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel