Hotel Bromo Permai di Probolinggo


Bila sedang melakukan wisata gunung bromo tidak perlu bingung mencari penginapan dekat gunung bromo karena sekarang sudah banyak tersedia penginapan dari berbagai jenis yang ada di sekitar tempat wisata di jatim ini. Hal ini bisa kita lihat saat menempuh perjalanan menuju gunung bromo yang sangat banyak berdiri bangunan-bangunan hotel maupun penginapan yang indah serta memukau. Hal semacam ini bertujuan untuk mendukung keperluan para wisatawan yang datang ke Gunung Bromo , ke depannya mungkin akan banyak berdiri penginapan yang cocok untuk berlibur bersama keluarga.
Tiap penginapan mempunyai banyak kelebihan yang ditawarkan oleh pengelolanya yang semuanya itu bertujuan untuk kenyamanan seluruh pengunjungnya . Dari banyak berbagai penginapan dan hotel yang ada di sekitar wilayah Gunung Bromo ada yang cukup bagus dan bisa kami rekomendasikan kepada anda  salah satu diantaranya yakni Hotel Bromo Permai Probilinggo yang sudah cukup dikenal oleh para wisatawan.

Hotel Bromo Permai terdapat di Desa Cemorolawang, Ngadisari, Kab. Probolinggo Prov. Jawa Timur. Tempat yang strategis serta situasi panorama yang masih alami dan terjaga menjadi daya tarik sendiri untuk beberapa pelancong untuk menginap di Hotel Bromo Permai ini. Selain itu, Pastinya banyak sarana yang begitu memanjakan pengunjung yang menginap di Hotel Bromo Permai. Salah satunya yakni : Hotel ini mempunyai 44 kamar, termasuk juga kamar suite, standard kembar, standard ganda, standard tiga, family suite & ekonomi standard, mandi air panas, TV kabel, air mineral pujian, sore kopi & teh istirahat.
Beragamnya sarana premium yang bisa kita dapatkan di Hotel Bromo Permai Probolinggo  yang merupakan penginapan favorit wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara yang datang ke Gunung Bromo untuk menginap. Terkecuali dimanjakan dengan bermacam sarana serta service yang istimewa, Pengunjung juga disuguhi dengan panorama alam yang begitu indah serta pantas untuk dicoba. Semuanya bisa anda peroleh bila menginap di Hotel Bromo Permai Probolinggo.

Fasilitas

  • antar-jemput bandara, check-in/check-out cepat, , fasilitas pertemuan, kamar untuk keluarga, kotak penyimpanan, layanan kamar, layanan laundry, penyimpanan bagasi, resepsionis 24 jam, restoran, ruang bersantai/area menonton TV bersama, tur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel